Bocah 8 Tahun Tenggelam Di Kali Cisadane

tenggelam

KerinciTime.co.id, Kota Tangerang – Seorang bocah warga Kota Tangerang, yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD), dikabarkan tenggelam saat berenang di Sungai Cisadane, yang mengalir di sisi Jalan Letda Dadang
Suprapto, Kelurahan Grendeng, Kecamatan Karawaci.

Informasi dihimpun, korban yang diketahui bernama Ikbal Zaka Fikria (8) ini, tengah berenang bersama lima temannya pada Senin (14/9/2015), sekitar pukul 14.30 WIB, sore tadi.

Ikbal dan salah seorang temannya, Sahrul, berenang menjauh sekitar 10 meter dari sisi sungai, hingga tak menyadari bahwa mereka telah menuju ke bagian sungai yang dalam.

“Tiba-tiba Ikbal dan Sahrul tenggelam dan berusaha minta tolong. Salah satu temannya, Agung berhasil nolong Sahrul. Tapi pas Agung ingin balik nolong Ikbal, dia keburu hilang tenggelam,” ungkap salah seorang rekan korban.

Sontak, Ria, ibu korban yang mendengar anak pertamanya tenggelam langsung shock dan tak henti-hentinya menangis di rumahnya yang berada persis di sebrang jalan dekat lokasi kejadian.

Dirinya pun mengakui bahwa putranya Ikbal yang berkekolah di SDN Grendeng 1 Kota Tangerang ini, memang tak bisa berenang. Bahkan, dia juga telah seringkali melarangnya untuk main di Sungai.

“Dari saya pindah kesini dua minggu yang lalu, saya larang dia main di kali. Eh malah kejadian,” ucapnya sambil menangis.

Pantauan dilokasi, petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta dibantu oleh masyarakat setempat, nampak melakukan pencarian terhadap korban tenggelam tersebut, dengan menggunakan perahu dan peralatan lainnya.(Eka/Kace)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful