Buka Bersama FPPWD7, Dihadiri Ratusan Pemuda 3 Dusun

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh , FPPWD7 (forum peduli wilayah depati nan betujuh) hari ini mengadakan buka bersama di rumah makan sari manggis kota sungai penuh(13/6).

Acara berbuka puasa bersama ini pun di hadiri ratusan pemuda 3 dusun ,wakil walikota sungai penuh H. Zulhelmi ,ketua lembaga adat pondok tinggi dan sejumlah tokoh adat lainnya juga turut serta mengikuti acara berbuka bersama.

Diacara sambutan Wakil Walikota Sungai Penuh H ZULHELMI menyampaikan kepada anggota forum Pemuda 3 Dusun untuk menjaga solidaritas Pemuda 3 Dusun. Zulhelmi pun juga memberikan apresiasi kepada ketua Forum FPPWD7 yang telah berusaha keras untuk mempersatukan Pemuda 3 Dusun Dalam Wadah yang memiliki badan hukum resmi.

DEJ ketua forum FPPWD7 sewaktu di konfirmasi menyatkaan “acara berbuka pausa ini semata-mata hanya sebagai ajang penyambung tali silahturahmi”

DEJ juga berharap agar pemuda 3 Dusun ini untuk lebih menjaga kekompakan lagi, jangan sampai kita terpecah belah lagi kita satukan pemuda, pemudi, dan masyarakat 3 Dusun ini, agar kita bisa menjadi Tuan Rumah di Rumah Kita Sendiri. sambung DEJ

FPPWD7 memang banyak rintangan dan halangan untuk berkembang selama ini isu segala macam tentang posisi dan Negatif yang muncul di medsos namun hal itu bisa kita luruskan, dan forum ini Tidak bisa melarang anggota forum untuk berkiprah di segala bidang Profesi, yang penting kita berkeinginan untuk membangun daerah kelahiran kita

Mari kita tunjukan bahwa di kota sungai penuh ini terutama di 3 Dusun masih memiliki 4 Pilar, Pilar Pemuda, Pilar Adat, Pilar Cendikiawan, Pilar Wanita dan pada saat ini kita sudah melihat 4 Pilar itu ada di Tiga Dusun ini.

(tim)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful