Bupati Adirozal Didemo Mahasiswa, Pemkab Kerinci Dinilai Jadi Sarang Koruptor

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Kepemimpinan Adirozal sebagai bupati kerinci semakin hari semakin menurun, Kerinci Lebih Baik (KLB) yang menjadi janji Adirozal tidak terbukti, hari ini sejumlah mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) demo sang Bupati Adirozal di kantor Bupati Kerinci (20/08).

Kehadiran mereka cukup beralasan sebab menuntut keadilan dan janji yang telah bapak ucapkan untuk memajukan kerinci, “mana janji dan keadilan bagi masyarakat kerincio” tegas mahasiswa saat berorasi.

Parahnya lagi dibawah kepemimpinan Adirozal Pemkab Kerinci dinilai telah menjadi sarang para koruptor yang duduk manis di tahta haramnya.

Setelah lama berorasi, ternyata tidak ada tanggapan dari Bupati Kerinci Adirozal, akibatnya pendemo kecewa, pelampiasan kekecewaan mereka pendemo membakar Ban dan menahan mobil plat merah yang lewat.

Dikatakannya bahwa banyak persoalan yang ada di kerinci, seperti masalah Infrastruktur yang sampai saat ini masih banyak yang belum tersentuh seperti di Kecamatan Air Hangat Timur dan sitinjau laut dimana Kerinci Lebih Baik.

 

Kemudian sudah hampir 2 tahun bupati Kerinci menjabat tapi kami menilai belum ada kemajuan yang signifikan untuk kerinci Lebih Baik. Bahakn mereka mempertanyakan sudah sejauh mana program Kerinci Lebih Baik sesuai dengan Visi Misi bupati Kerinci.

Bukan itu saja, di bidang Pendidikan di Kabupaten Kerinci terkesan berjalan di tempat tidak seperti janji dan visi misi yang mengedepankan Pendidikan. Masalah proyek di kabupaten Kerinci terkesan sudah diatur siapa pemenang tendernya oleh kaum istana terbukti banyak pemenangnya dari tim sukses dan orang terdekat. “Kami meminta bupati Kerinci untuk melanjutkan pembangunan bukit tengah yang terbengkalai dan menjadi sarang zina” ungkapnya.

Termasuk meminta bupati Kerinci agar secepatnya merekomendasikan pemekaran Kerinci Hilir agar pelayanan masyarakat lebih mudah sesuai dengan janji bapak bupati dulu. “segera, janji Adzan 2 tahun tuntas pemekaran kernci hilir” ungkap pendemo lagi.(and)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful