Bupati Berang Di Lokasi Arung Jeram, Sebut Kegiatan FPGN Tidak Bergairah

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Bupati Merangin Al Haris, Selasa (12/9), marah-marah di lokasi arung jeram Festival Pesona Geopark Nasional (FPGN) Merangin Jambi. Haris marah karena menilai panitia tidak siap. Bahkan perahu dan pelampung yang disediakan tidak cukup untuk seluruh peserta.

“Bagaimana ini? Kalau tidak siap jangan dilaksanakan. Kemarin kan banyak pelampung, kemana perginya?” ujar Haris dengan nada kesal.
Bahkan saat memberikan sambutan sebelum melepas peserta arung jeram di Desa Air Batu, Kecamatan Renah Pemberap, Haris juga menyebut bahwa kegiatan FPGN lesu, tidak bergairah.
“Biasanya acara seperti ini banyak peserta dari tingkat nasional yang ikut. Ini malah lesu, tidak bergairah. Masa acara sebesar ini tidak ada gairahnya,” kata Haris.
Untuk diketahui, kegiatan arung jeram yang masuk dalam rangkaian FPGN hanya diikuti tim dari Kabupaten Bungo, Sarolangun, Tebo, Kerinci, dan Merangin selaku tuan rumah. Total ada 27 tim yang ikut berpertisipasi, dengan rincian 10 tim senior putra, 10 tim putrid, dan 7 tim junior putra. (metrojambi)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful