Bupati Kerinci Jangan Lari Dan Sembunyi!!!!!!!

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – “Bupati jangan lari dan sembunyiiiii” inilah salah satu teriakan salah seorang orator demo mahasiswa PMII di kantor bupati kerinci kamis 27/8 muali pukul 10.00 wib.

Betapa tidak Bupati Adirozal yang pada saat aksi demontrasi berlangsung ada di kantornya, namun anehnya tidak mau menemui mahasiswa di depan kantor bupati, “kami minta kepada bupati untuk temui kami sekarang juga, kami sudah lama menunggu, bupati jangan lari dan jangan sembunyi dari masyarakat” teriak orator saat demo tersebut.

Pantauan kerincitime.co.id saat waktu Zuhur tiba, Bupati Adirozal tampak masuk ke mesjid alfaizin yang berada di dalam komplek kontor bupati. Namun hingga demo selesai sekitar pukul 14.00 wib Adirozal tetap tidak menemui pendemo.

Sejumlah tokok muda kerinci yang ada di lokasi demo menyayangkan tidak hadirnya Adirozal di hadapan pendemo, sebab aspirasi masyarakat sangat penting untuk masukan bagi pemerintah, bukankah Bupati itu di pilih oleh masyarakat.

“bupati itu dipilih oleh masyarakat, karena itu harus menerima aspirasi masyarakat” ungkap pendemo lagi.(ton)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful