Cabub Kerinci Hanya Koar-Koar, Ternyata Belum Satu Pun Yang Dapat Perahu

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Calon Bupati Kerinci yang akan bertarung 2018 mendatang baru hanya berani bermanuver, beropini, berkomentar bahwa menyatakan  diri sudah mengantongi banyak partai dan sudah cukup satu perahu untuk mengusungnya maju pada pilkada mendatang, namun hal itu hanya koar-koarnya saja.

Hingga saat ini belum ada satu pun calon Bupati di Kerinci ini yang sudah mengantongi rekomendasi parpol yang akan mengusungnya nanti, baik itu Adirozal, Monadi, Candra Purnama, Zainal, Ami Taher, Tafyani, Fadli, dan sejumlah nama calon lainnya.

“Untuk satu calon harus mengantongi rekomendasi parpol sebayak 6 kursi, yang ada saat ini hanya koar-koar sang calon saja, ini bisa saja untuk meyakinkan masyarakat bahwa dirinya kuat dan mampu, padahal akan berdampak buruk bagi dirinya sendiri” ungkap Syafri tokoh muda kerinci kepada kerincitime.co.id.

Kepentingan politik sangat kental dengan beredarnya isu-isu terkini yang tidak perlu di cantumkan. Adanya sebuah kepentingan dan politik. Kepentingan merupakan sebuah kebutuhan yang bersifat mendesak dalam sebuah kelompok atau perorangan.

Politik artinta siasat dalam ini adalah diartikan cerdik, tentunya dalam segala hal. Artinya tokoh politik atau calon bupati yang akan maju sangat berkepentingan dengan politik.

Politik muncul didasari oleh sebuah kepentingan yang mendasar, sehingga munculah sebuah gagasan, ide, pemikiran, kebijakan, dan sebagainya. Namun harus lebih memperhatikan tentang dari dan untuk siapa subyek dan objek kepentingan politik tersebut.

“Kebanyakan kita di kerinci ide, gagasan, pemikiran yang dimunculkan atas dasar kepentingan politik yang pada ujungnya malah menyesatkan masyarakat dan merugikan diri sendiri” ungkapnya.(cr1)

 

 

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful