Cabup dan Cawabup Juga Nyaleg

Kerincitime.co.id, KERINCI – Selain maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kerinci, ada juga kandidat yang ikut nyaleg di Pemilu 2014 mendatang.

Kandidat tersebut yakni, Cawabup Zubir Dahlan dan H Idrus mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kerinci, kemudian Cabup Irmanto, dan Cawabup Nopantri yang juga mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi.

Selain itu, karena mencalonkan diri menjadi Cabup dan Cawabup, Irmanto dan Sartoni terpaksa mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Kerinci.

“Irmanto dan Sartoni sudah mengundurkan diri dari jabatan. Irmanto anggota dewan dari Demokrat digantikan Yulius Riswandi dan Sartoni dari Partai Golkar digantikan oleh Sulaiman Hasan,” ujar Ketua KPU Kerinci, Mulfi kepada wartawan.

Juga Zainal Abidin Cawabup PNS juga telah mengundurkan diri dari jabatannya. “Zainal juga sudah mengundurkan diri dari jabatannya. Karena untuk PNS yang maju harus mengundurkan diri dari jabatan struktural dan fungsional,” katanya. sumber: jambi ekspres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful