Calon Bupati Kerinci Masih Kebingungan Untuk Dapatkan Perahu

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sejumlah Calon Bupati Kerinci yang akan bertarung pada pikada Kerinci 2018 nanti masih kebingungan untuk dapatkan perahu, hingga saat ini belum ada satu parpol pun yang mengeluarkan surat rekomendasi dari DPP untuk mengusung salah satu calon.

Kondisi ini terlihat sejumlah calon Bupati kerinci kebingungan untuk berlayar, karena perahu yang akan di tumpangi masih belum ada kepastian. Memang banyak manuver politik dari calon-calon yang mengklaim akan mendapatkan partai ini dan itu bahkan berpasangan dengan si ini dan si itu.

“sampai saat ini belum ada calon bupati kerinci yang mengantongi rekomendasi parpol untuk mengusung calon, yang ada adalah manuver calon mendapatkan dukungan dari parpol ini dan itu, berpasangan dengan si ini dan si itu” ungkap Syafrianto tokoh muda kerinci kepada kerincitime.co.id.

Menurutnya kebanyakan parpol ada yang masih survei ada yang sudah survei tinggal menunggu keputusan dari DPP untuk mendukung siapa calon bupatinya, “saat ini masih binggung, siapa yang didukung porpol untuk maju, memang berat selain hasil survei finansial juga dibutuhkan, sebab haraga satu parpol bisa miliaran, naha siapa yang siap untuk itu?” ungkapnya. (cr1)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful