Camat Hamparan Rawang : Pelaku Maling Ayam Di Tanjung Pauh Bukan Warga Hamparan

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Kasus pencurian ayam siang bolong yang terjadi di Desa Tanjung Pauh, dengan dua orang pelaku yang berhasil di tangkap warga dan nyaris di amuk masa, diketahui ternyata bukan warga Hamparan Rawang namun kedua pelaku adalah warga Desa Koto Baru Kecamatan Koto Baru Kota Sungai Penuh seperti diberitakan sebelumnya.

Hal ini ditegaskan oleh Camat Hamparan Rawang Sev Eka kepada kerincitime.co.id, menurutnya kedua pelaku pencurian ayam di Tanjung Pauh tersebut setelah di teliti, keduanya bukan warga Hamparan Rawang tapi adalah warga Koto Baru.

Dikatakannya bahwa informasi dari polres kerinci pada hari Jum’at tanggal 01 Juni 2018 sekira Pukul 16.30 Wib bertempat di Desa Tanjung Pauh Mudik Kec. Keliling Danau Kab. Kerinci telah diamankan 2 orang laki laki yang diduga melakukan tindak pidana Pencurian 1 Ekor Ayam.

Adapun identitas diduga tersangka yang diamankan antara lain Idial, 15 tahun, pelajar, dan Abel, 15 tahun, pelajar, keduanya beralamat Desa Koto Baru Kec. Koto Baru Kota Sungai Penuh.

Kejadian hada hari Jum’at tanggal 01 Juni 2018 sekira Pukul 16.00 Wib 2 ( dua ) orang yang diduga melakukan pencurian ayam tersebut melakukan pencurian di Desa Tanjung Pauh Hilir Kec. Keliling Danau lalu masyarakat pemilik ayam Desa Tanjung Pauh Hilir mengejar kedua laki laki tersebut sesampainya di Desa Tanjung Pauh Mudik Kec. Keliling Danau kedua diduga tersangka tersebut berhasil dikejar dan langsung di pukul sehingga mengumpulkan massa dari Desa Tanjung Pauh Mudik Kec. Keliling Danau.

Lalu kedua orang tersebut langsung diamankan di salah satu rumah warga Desa Tanjung Pauh Mudik Kec. Keliling Danau menunggu Pihak dari Polres Kerinci untuk mengamankan 2 orang tersebut. Sekira Pukul 16.30 Wib anggota Sat Sabhara dan anggota Opsnal Sat Reskrim tiba di TKP dan langsung mengamankan kedua orang tersebut dan setelah diamankan langsung dibawa ke Polres Kerinci untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (ega)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful