Candra : Saya Maju Untuk Jadi Bupati Bukan Jadi Wakil Bupati

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Mencuatnya informasi di tengah masyarakat kerinci yang menyatakan bahwa Adirozal akan berpasangan dengan Candra Purnam dibantah keras oleh Candra Purnama, bahwa dirinya tidak mau berpasangan dengan Adirozal.

Bahkan Candra Purnama sejak dari awal menyatakan maju menjadi calon Bupati Kerinci sudah memiliki tekat bulat maju untuk 01 atau Bupati Kerinci bukan 02 atau Wakil Bupati Kerinci, apa lagi menjadi wakil adirozal.

“saya maju menjadi calon Bupati Kerinci untuk nomor 1 Bupati Kerinci bukan nomor 2 wakil Bupati Kerinci” tegas Candra  kepada kerincitime.co.id.

Munculnya nama Candra untuk maju berpasangan dengan Adirozal malah melemahkan posisi Candra, hal ini mebuat tim-tim Candra angkat bicara, salah seorang tim candra mengungkapkan bahwa sejak awal hingga saat ini Candra masih komit dengan maju menjadi 01 bukan 02 seperi diceritakan.

Bahkan dari dulu juga katanya, Adirozal memang menginginkan Candra mendampinginya, namun Candra sendiri tidak mau. “sejak dulu Adirozal memang menginginkan Candra Purnama, tapi Candra tidak mau, bahkan untuk maju pun jika bukan 01 Candra tidak akan maju” tegasnya. (ang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful