Curi Uang Ibu Kos, Remaja Pulau Tengah Ini Di Tangkap Polisi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Seorang gadis remaja berinisial EU (17), harus berurusan dengan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Sungaipenuh. warga Dusun Pancuran Gading, Jembatan Merah, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci tersebut diamankan setelah dilaporkan mencuri uang puluhan juga milik ibu kosnya.
Kapolsek Sungaipenuh AKP Azharan saat dikonfirmasi mengatakan, korban awalnya ngekos di rumah korban yang berlokasi di RT 05 Tarandam, Desa Lawang Agung, Kota Sungaipenuh. Karena telihat berkelakuan baik, pelaku lantas dipercaya oleh korban untuk memegang kunci rumah.

Namun kepercayaan korban tersebut malah dimanfaatkan pelaku untuk melakukan kejahatan. Saat korban tidak di rumah, ia lantas mencuri uang dan kemudian melarikan diri. Korban yang belakangan mengetahui hal tersebut lantas melapor ke Polsek Sungaipenuh, dengan menyebut kehilangan uang sebesar Rp 60 juta.

Berbekal laporan korban, pihak kepolisian lantas melakukan pencarian terhadap pelaku. Akhirnya pelaku berhasil diamankan saat sedang berbelanja di salah satu minimarket yang berada di Sungaipenuh.

“Pelaku kita amankan Sabtu (6/5) lalu sekira pukul 17.00 WIB. Saat kita amankan pelaku hendak berangkat ke Jambi. Dia sudah memesan tiket travel,” ujar Azharan, Senin (8/5).

Ditambahkan Azharan, usai mengamankan pelaku pihaknya lantas melakukan pengembangkan ke salah satu hotel tempat pelaku menginap. “Di kamar hotel tempat pelaku menginap kita menemukan barang bukti uang senilai Rp 38 juta lebih,” sebut Azharan.(metrojambi)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful