Dana BNK Dan NU Di Kerinci Senilai Rp. 225 Juta Dipertanyakan

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Ketua LSM Geger Kerinci Zoni Irawan mengungkapkan bahwa dana BNK dan NU di Kabupaten Kerinci senilai Rp. 225 juta 2015 tidak jelas kegiatannya, dan hal ini perlu dipertanyakan dan di perjelaskan kepada publik.

Dari dana Rp. 225 Juta tersebut untuk kegiatan BNK senilai Rp. 100 juta, dan dna untuk NU senilai Rp. 125 juta. “kemana dana itu, kegiatannya apa saja?, harus ada kejelasan, diduga sementara dana tersebut digelapkan” tegas Zoni kepada kerincitime.

Zoni meminta kepada pihak penegak hukum dan yang terkait untuk melacak informasi tersebut, karena ini adalah uang negara yang harus dipertanggung jawabkan. “harus dipertanggung jawabkan dana negara tersebut?” tegasnya.

Namun demikian siapa sebenarnya yang mengelola NU dan BNK Kabupaten Kerinci?. Hingga berita ini diturunkan belum ada kejelasan. (cr1)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful