Dapat Dukungan Dari Handayani Dan Syukur, Nalim Makin PD Menangkan Pilbub

Nalim-Khafid

Nalim-Khafid

Kerincitime.co.id, Berita Bangko – Calon Bupati Merangin, Nalim sepertinya makin percaya diri menghadapi Pilkada Merangin. Ini dengan dukungan dari sejumlah tokoh yang terus berdatangan. Teranyar adalah dukungan dari Anggota DPR RI dari PKB, Handayani dan Anggota DPD RI Syukur.

Dua tokoh ini dikenal memiliki basis yang jelas. Bahkan keduanya pernah turun dalam gelanggang Pilkada pada tahun 2013 lalu.

Saat ditemui usai mengikuti Silaturahmi Masyarakat Jambi yang diinisiasi Polda Jambi di Novita Hotel pada Senin (5/3/2018), Nalim optimis memenangkan konstelasi Pilkada Merangin. “Iya Insya Allah dukungan terus berdatangan. Termasuk dari Pak Syukur dan Pak Handayani,”ujarnya.

Menurutnya dengan tambahan dua tokoh ini memberikan energi bagi tim untuk berjuang bersama memenangkan Pilkada Merangin pada Juni 2018. “Orang tentu kenal pak Syukur. Tim sudah diserahkan ke kami. Orang tentu kenal Pak Syukur. Beliau juga sudah menyerahkan tim ke kami,”katanya.

Ia pun meminta kepada seluruh tim untuk tetap menjaga soliditas, tidak mudah jumawa dan terus bekerja dan bergerak turun ke masyarakat.

Sumber : jamberita

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful