DEJ Turut Serta Dalam Pelepasan Tim Sepak Bola Tunas Inti Sungai Penuh

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh,Tokoh Muda Kota Sungai Penuh Defitra Eka Jaya di dampingi sekretaris FPPWD7 turut serta dalam acara Pelepasan Tim Sepak Bola Tunas Inti Kota Sungai Penuh di rumah kediaman Dej desa dusun baru kecamatan sungai bungkal kota sungai penuh pada pukul 10.30 Wib (20/06/2018.

pelepasan tim sepak bola tunas inti kota sungai penuh yang dikabarkan akan bertanding di kelas tingkat SUMBAR  yang di laksanakan di lapangan hijau tapan.

Dej sewaktu di konfirmasi membenarkan hal tersebut, dej juga berharap agar tim tunas inti dapat menjaga sportifitas selama pertandingan berlangsung, menang atau kalah itu pasti akan terjadi. tetapi kemenangan yang sebenarnya adalah KEKOMPAKAN TIM dan RASA PERSATUAN.”

Sambung Dej “Semangat yang ditunjukkan oleh anak anak muda pemain sepak bola team Tunas Inti sangat luar biasa didalam mengikuti kompetisi yang diadakan di sumatera barat. bersama pelatih dan official .mereka menunjukkan kemandirian yang sangat luar biasa. bagi mereka ini sebatas hobby mereka, yg ingin mereka salurkan dan mereka tekuni dengan harapan bisa berprestasi dan mengharumkan nama daerahnya. Sudah saatnya sepak bola Kerinci dan Kota sungai penuh jaya kembali seperti era dahulu dimana sepak bola kita disegani oleh lawan.

semoga saja Tunas Inti FC ini bisa menjadi salah satu cikal bakal yang akan membangkitkan era keemasan sepak bola kita seperti zaman dulu. harapan saya selaku pribadi dan selaku ketua umum FPPWD7 mengajak seluruh komponen masyarakat terutama pemerintah baik itu kota sungai penuh dan kabupaten kerinci dan Asosiasi yg menaungi sepak bola di kota sungai penuh dan kab kerinci agar fokus kepada peningkatan prestasi sepak bola kita melalui pembinaan pemain sepak bola pemula dari umur dini. jadi jangan organisasi /asosiasi olah raga dijadikan forum politik sehingga akan timbul subjektivitas didalam menjaring pemain berbakat dan sebagai kelengkapan curriculum vitae saja tanpa prestasi. saya menghimbau pemkot dan pemkab agar mampu berbuat maksimal sehingga masyarakat kabupaten dan kota sungai penuh memiliki kebanggaan terhadap prestasi yang ada.Salam Persatuan. Tambah Dej.

(ang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful