Deka Warga Sungai Medang Tenggelam Saat Mandi Di Danau Kaco

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Salah seorang pengunjung Danau Kaco yang terletak di Lempur, Kecamatan Gunung Raya, Kabupaten Kerinci, Kamis (17/8) tenggelam. Keterangan yang diperoleh dari warga Lempur bahwa pengunjung yang tenggelam tersebut merupakan warga Sungai Medang.

Infromasi yang didapatkan tenggelamnya seseorang pengunjung Danau Kaco atas nama Deka (24) seorang petani dari Desa Sungai Medang, Kecamatan Air Hangat, Kerinci membuat heboh warga Lempur.

Pasalnya kejadian pada sore hari, saat warga sedang banyak berada dirumah. Setelah kurang lebih 30 menit mandi di Danau Kaco, Jimi naik keatas untuk mengeringkan badan tidak lama kemudian Hengki dan Rian menyusul keatas, dan Jimi menanyakan kepada Hengki dan Rian kemana Deka (korban).

“Sesaat itu juga Jimi, Hengki, Rian mencari korban ke dalam Danau Kaco. Karena setelah lama mencari tidak di temukan Deka, maka Jimi langsung meminta bantuan kepada warga Desa Lempur untuk mencari korban, hingga saat ini korban belum ditemukan,” jelas Kapolsek.

Dia mengatakan sampai pukul 19.30 Wib ini ratusan warga masih membantu melakukan pencarian. Namun belum berhasil ditemukan. “Saya beserta Anggita juga turun kelapangan bersama masy utk melakukan pencarian, hasil berikutnya segera di laporkan,” beber Kapolsek. (tribunjambi)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful