Dewan Kecam Oknum Timdu Terima Gratifikasi 1 Milyar

Berita Muarabulian, Kerincitime.co.id – Kasus oknum Tim Terpadu (Timdu) Batanghari yang menyelesaikan konflik lahan antara PT Asiatic Persada dengan warga SAD di Bungku tahun 2014 lalu yang menerima gratifikasi dari PT Asiatic Persada senilai 1 Milyar lebih, yang berasal dari dana saving pola kemitraan warga SAD pada lahan 2000 hektar, mendapat kecaman dari anggota Ketua Komisi III DPRD Batanghari, Dailami.

“Mereka kan Timdu, kerjanya ya menyelesaikan konflik lahan yang anggarannya sudah ada di APBD Batanghari. Masa masih menerima gratifikasi,” ujar Dailami, politisi PDI Perjuangan.

Dailami sangat menyayangkan adanya oknum Timdu dan juga perusahaan yang mempermainkan dana yang seharusnya mikik warga SAD.

“Yang anehnya lagi, masa uang warga SAD masih tega juga diambil. Seharusnya mereka yang memberikan uang terhadap warga SAD,”tambahnya.(jambiupdate)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful