Dewan Sorot Kinerja Disdik Kota Jambi

dprd-kota-jambiKerincitime.co.id, Jambi – Kinerja Dinas Pendidikan Kota Jambi benar-benar menjadi sorotan. Karena banyaknya persoalan di SKPD itu. Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi Sutiono mengatakan, pihaknya baru saja menyelesaikan persoalan dana sertifikasi guru SDLB.

Dia menyebutkan, guru SDLB terlambat menerima sertifikasi karena lambatnya data yang dimasukan Disdik Kota Jambi. Anehnya, setelah para guru mengadu ke Komisi IV, tak lama berselang, dana guru yang mengadu sudah bisa dicairkan.

“Apa harus begini terus, mengadu ke dewan baru dikerjakan. Janganlah Disdik kerja seperti itu kasihan para guru,” kata Sutiono.

Dijelaskannya, selama ini uang sertifikasi guru SDLB langsung masuk ke rekening guru, saat ini ada perubahan harus di SK-kan Disdik dulu. Disinilah sebut dia lambatnya proses penerbitan SK, sehingga dana terlambat ditransfer.

“Padahal uang tersebut merupakan uang sertifikasi Tri Wulan ke II, seharusnya sudah dibayar di Juli atau Agustus lalu. Kita berharap Disdik bisa bekerja lebih proporsional sehingga para guru tidak menunggu-nunggu apalagi sampai mengadu ke dewan,” pungkasnya. (jambiupdate)

 

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful