Diam-Diam Daftar Ke PDIP, Ternyata Adirozal Belum Ambil Formulir Di Gerindra

Adirozal

Adirozal

Kerincitime.co.id, Kerinci – Adirozal Bupati Kerinci pada periode pertama lalu diusung oleh Partai Gerindra, bahkan Adirozal hingga akhir-akhir ini masih digadang-gadang akan mendapat dukungan dari Gerindra.

Ternyata diam-diam Adirozal dikabarkan sudah mendaftar di PDIP, informasi yang didapatkan ada 10 kandidat yang mengambil formulir. Diantaranya adalah Monadi, Tafyani Kasim, Candra Purnama, Maridin, Fadli Sudria, dan Adirozal.

Sementara itu hingga saat ini sang petahana tersebut belum mengambil formulir di Partai yang mengegusungnya periode pertama dulu, padahal Partai gerindra sudah membuka penjaringan pendaftaran Calon Bupati sejak 19 Juni 2017 dan akan ditutup pada 20 juli mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh A.Murad Wakil Ketua Penjaringan calon bupati partai gerindra kepada kerincitime.co.id. Menurutnya hingga saat ini Adirozal belum mengambil formulir, dan juga belum bisa memastikan apakah akan mengambil formulir di gerindra atau tidak.

“sampai detik ini Adirozal belum mengambil formulir di Partai Gerindra, padahal sudah dibuka sejak 19 juni lalu” ungkap A.Murad Wakil Ketua penjaringan kepada kerincitime.co.id.

A.Murad Anggota DPRD ini mengakui bahwa siapa saja kandidat yang mendaftar, akan diumumkan setelah dilakukan verifikasi. (ang)

 

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful