Diduga Ada Pungli Di SMP 8 Kerinci

pungliKerincitime.co.id, Kerinci – SMP Negeri 8 Kerinci yang berlokasi di Desa Tanjung Pauh Mudik Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci yang di pimpin oleh Agusparnel,S.Pd diduga terjadi aktifitas pungli.

Informasi yang dihimpun aktifitas pungli terjadi setiap orang, guru yang akan berurusan yang melibatkan operator sekolah. Setiap data yang akan di isi, oleh operator meminta uang sejumlah Rp. 50.000.- kepada setiap guru SMP Negeri 8 Kerinci tersebut.

Parahnya lagi untuk mengurus PEG ID operator SMP Negeri 8 Kerinci Sapni,S.Pd meminta sejumlah uang Rp. 500.000.- kepada guru yang bersangkutan. Saat di temui salah seorang guru smp 8 Kerinci yang enggan namanya di tulis membenarkan hal tersebut malah kejadian ini sudah lama terjadi.

Operator Sapni, S,Pd merangkap dua jabatan yakni sebagai wakil kepala sekolah tersebut. Guru SMP Negeri 8 kerinci juga meminta Kepada Dinas Kabupaten Kerinci menindak lanjuti hal tersebut.

Kepala SMP 8 Kerinci Agusparnel,S.Pd ketika dikonfirmasi mengungkapkan bahwa persoalan tersebut adalah urusan operatos, “silahkan cek dengan operator” ungkapnya. Sementara operator Sapni, S.Pd ketiak diklarifikasi membantah adanya pungutan liar tersebut, malah ia meminta siapa yang menyampaikan informasi tersebut. “tidak benar itu, siapa yang memberi tahu itu” katanya. (sul)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful