Diduga Ada Temuan Retribusi Objek Wisata Kerinci 2017 Belum Di Setor

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Diduga Ada temuan retribusi setoran objek wisata yang tidak disetor ke pemerintah senilai ratusan juta rupiah pada tahun 2017 lalu. Menurut sumber yang kerincitime.co.id menyebutkan pengelolaan retribusi tersbut adalah dinas Pariwisata Kerinci yang diduga tahun 2017 hasil retribusinya belum di setorkan.

Kadis Pariwisata Kerinci Ardinal ketika ditemui oleh media ini mengaku tidak tahu tentang hal tersebut, namun ada dua bendahara yang di dinas pariwisata yakni bendahara pengeluaran dan bendahara pemasukan, keduanya tidak ada di tempat.

“saya tidak tahu, silahkan tanya ke bendahara, disi ada dua bendahara, dana masuk dan dana keluar, tapi saat ini sedang tidak adadi tempat” ungkap Ardinal kepada Kerincitime.coid selasa 10/04/2018.

Terpisah Kepala Inspektorat Kerinci pada hari yang sama juga di hubungi ke kantornyam sekitar pukul 11:30 wib, namun ruang kantor sepi , Kepala Inspektorat sedang tidak ada di tempat, hanya ada beberapa pegawai saja, salah seorang pegawai inspektorat mengatakan bahwa inspektur sedang rapat di Kantor Bupati. “kepala kami tidak ada di tempat, beliau sedang rapat di kantor Bupati” ungkapnya. (ega)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful