Diduga Arwiyanto Berikan Fortuner Untuk Kardius

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Semakin hangat saja cerita Arwiyanto anggota DPRD Kerinci dengan sosok tokoh yang disebut-sebut pengatur proyek di Kerinci Kardius, betapa tidak setelah santer terdengar namanya menjadi juru kunci proyek di kerinci, kini muncul penguat dari apa yang dilakoninya tersebut.

Yakni Mobil Fortuner milik Arwiyanto saat ini ada di tangan Kardius, mobil Mewah Fortuner yang baru itu ber plat nomor (BH 4 US). Apakah plat resmi atau tidak hingga saat ini belum diketahui, namun menariknya saat kerincitime.co.id menelusuri informasi soal mobil fortuner tersebut ternyata didapatkan bahwa mobil fortuner milik Arwiyanto tersebut ada di rumah H. Amir Ketua Gerindra Kerinci H. Amir beralamat di desa Koto Beringin Kecamatan Siulak yang nota bene adalah kakak kandung Kardius.

“mobil ini belum lama ini ada di rumah H. Amir, kami juga baru meilihatnya” ungkap salah seorang warga setempat ketika diminta keterangan oleh kerincitime.co.id.

informasi lain menyebutkan fortuner tersebut merupakan fee proyek yang diberikan oleh Arwiyanto untuk kardius atas banyak proyek yang ia dapatkan.

Arwiyanto Anggota DPRD Kerinci yang juga sebelumnya dihebohkan oleh Apdel Kabag Aset Kerinci dimana anak perempuannya menjalin hubungan dengan Arwiyanto.

Arwiyanto ketika dihubungi oleh kerincitime.co.id ke nomor Hpnya, hingga berita ini di publish belum ada jawaban, sementara Kardius hingga saat ini tidak ada kejelasan nomor hpnya, sehingga tidak dapat dihubungi. (ang)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful