Diduga Banyak Masalah, Guru, TU, Kades, BPD Minta Kepala MTSN Kemantan Diganti

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Kinerja Kepala MTSN Kemantan Afandi diminta diganti pasalnya ada banyak masalah yang dilakukan oleh Afandi tersebut, yang akhirnya mengundang reaksi seluruh Guru, TU, BPD bahkan Kades di daerah itu menandatangani surat yang ditujukan kepada kepala kementian agama kabupaten kerinci untuk diganti.

Dalam surat tersebut disebutkan sejak kepemimpinan Afandi, tidak ada perubahan MTSN Kemantan, bahkan malah menurun, dan dikhawatirkan madrasah ini ditinggalkan oleh masyarakat. Bahkan disebutkan bahwa Afandi tidak peduli sama sekali dengan kemajuan madrasah tersebut.

Ada empat poin yang dingkapkan pertama dana operasional Sekolah (BOS) dan dana rutin tidak jelas kegunaannya serta dana ujian juga tidak transparan, kedua sarara prasarana KBM kurang diperhatikan, ketiga ketidak harmonisan hubungan dengan bawahan (guru), ke empat kurang menjalin hubungan dengan masyarakat sekitar.

Sebanyak 24 guru dan TU menandtangani suarat tersebut, ditambah 6 kades dan 2 BPD ditambah lagi ada surat dari komite yang ditanda tangani oleh Pariatman.

Kepala MTSN Kemantan Afandi ketiga dihubungi tidak berkomentar banyak, ia mengatakan bahwa itu adalah surat lama, tidak ada masalah, “tidak masalah, lanjutkan saja, itukan yang lama” ungkapnya singkat. (cr2)

 

 

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful