Diduga Salahkan Gunakan Dana Desa, Kades Pendung Hiang Didemo Di Kantor Wako

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Lantaran dinilai banyak penyimpangan dan diduga salah gunakan Dana Desa, Kades Pendung Hiang didemo warga dan LSM Forjam selasa 10/07/2018 di Kantor Wali Kota Sungai Penuh.

LSM Forjam dan masyarakat Pendung Hiang melakukan Aksi Demo di kantor Walikota Sungai Penuh, menuntut walikota untuk meninjau kembali penggunaan Dana Desa tahun 2016 – 2017 yang terindikasi banyak penyelimpangan, Senin (9/7), karena itu meminta kepada Wali Kota untuk mencopot jabatan Kades Pendung Hiang.

Harmo Korlap aksi menjelaskan bahwa penggunaan dana desa selama ini dinilai tidak transparan juga tidak tepat guna oleh Kepala Desa, seperti pembangunan gedung PAUD, Posyandu, Sanggar Seni, Rehap Gedung Serbaguna dan WC Umum.

“semua ini di indikasikan tidak sesuai dengan RAB dan teknis gambar yang telah ditetapkan” terang Harmo Karimin.

Kepala Inspektorat dan dihadiri oleh kepala Kesbangpol Kota Sungai Penuh hadir di lokasi demo, Kepala Inspektorat Kota Sungai Penuh berjanji sesegera mungkin melakukan audit kembali penggunaan DD tahun 2015 – 2017 tersebut dan hal senada juga disampaikan oleh Kadis Pemdes. (ega)

 

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful