Digagas Gerakan Rp. 1000,- Untuk Renovasi Umah Empat Jenis

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Disela-sela bhakti sosial umah empat jenis pada Jumat 7/2 pukul 08.30 wib – 11.00 wib yang menghadirkan 300 orang lebih, muncul ide dan digagas gerakan Rp. 1000,- untuk renovasi umah empat jenis.

Salah seorang penggagas Bhakti sosial dan gerakan Rp. 1000,- untuk renovasi umah Emat Jenis Martono kepada kerincitime.co.id menjelaskan bahwa gerakan ini merupakan gerakan keprihatinan atas terbengkalinya umah empat jenis selama bertahun-tahun, setelah demo besar-besaran yang berakhir rusuh tahun 2008 lalu.

“jika ini tidak bisa pemerintah lakukan dengan dana abadi yang jumlahnya miliaran, maka kita akan bangun kembali  rumah empat jenis ini dengan kemampuan seadanya, sampai bisa digunakan oleh semua orang” katanya kepada kerincitime.co.id.

Semua sekolah akan disurati, SKPD, pejabat tinggi di dua daerah otonom kerinci dan kota sugai penuh, “kita gugah hati mereka yang punya kekuasan agar mampu member solusi kongkrit atas rumah empat jenis ini, minggu depan kita akan mulai” tegasnya. (rori)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful