Digelar, MUSCAB II HIPKI Kota Sungai Penuh Di LP3N

pembukaan muscab II HIPKI kota sungai penuh

pembukaan muscab II HIPKI kota sungai penuh

Kerincitime.co.id, Sungai penuh – Muscab ke II HIPKI Kota Sungai Penuh rabu 12/2 di gelar di LP3N Desa Baru Kota Sungai Penuh, di hadiri oleh kepala dinas Pendidikan yang di wakili kabid PAUDNI Kota Sungai Penuh Hakiman,  ketua DPD HIPKI Propinsi Jambi Drs. Erwin Harifin dan pimpinan cabang BNI Kota Sungai Penuh Irwan,SN dan juga di hadiri oleh pengurus LKP LKP yang ada di Kota Sungai Penuh.

Zefri Efdison ketua DPC HIPKI Kota Sungai Penuh 2009-2013 dalam laporan mengungkapkan bahwa kepengurusan LKP yang ada telah di akui di tingkat nasional, dan 30 LKP yang terdaftar sebagai anggota DPC HIPKI Kota Sungai Penuh dan juga telah terdaftar di Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh.  Ada 3 LKP telah dinilai kinerjanya  dengan baik yaitu LKP-LP3N, LKP-YATI, LKP-GOLDEN COURSE

pembukaan muscab II HIPKI kota sungai penuh di LP3N Sungai Penuh

pembukaan muscab II HIPKI kota sungai penuh di LP3N Sungai Penuh

21 LKP sudah di validasi dan sudah memiliki NILEK online, dan 9 LKP sedang divalidasi NILEK online nya. Sementara 1 LKP yang terakreditasi BAN-PNF atas nama LP3N.

Patut di ancung jempol untuk kepengurusan DPC HIPKI kota sungai penuh 2009-2013 karena sudah banyak membawa nama kota sungai penuh ke tingkat nasional dengan prestasi-prestasi yang gemilangnya.

Prestasi – prestasi yang diraih DPC HIPKI Kota Sungai Penuh, di tahun 2011 mendapat juara 1 di lomba pengolahan  tempat kursus dan instruktur senam aerobic tingkat propinsi jambi yang di wakili oleh LP3N Kota Sungai Penuh dan sanggar senam KARTINI, sanggar senam KARTINI ini juga meraih juara II umum di tingkat propinsi jambi pada 2011 lalu.

Pada tahun 2012 DPC HIPKI mendapat juara 1 dan juara II di tingkat propinsi jambi yang di wakili oleh LKP GOLDEN COURSE dan LKP PERMAI. Kemudian di tahun 2013 yang paling banyak mendapat  juara lomba di tingkat nasional adalah DPC HIPKI Kota Sungai Penuh salah satunya dari LKP LP3N yang paling banyak menyumbang juara di antara LKP LKP yang terdaftar di DPC HIPKI kota sungai penuh.

Sementara itu ketua DPD HIPKI Propinsi Jambi Drs. Erwin Arifin kepada kerincitime.co.id menjelaskan bahwa himpunan penyenggaraan pelatihan kursus Indonesia Muskot ke II untuk memilih ketua DPC periode 2014-2018 kabupaten dan kota sungai penuh yang mendapat kepengurusan kursus yang terbaik saat ini, “saya juga mengucap kan terimakasih kepada ketua HIPKI kota sungai penuh, dan kepada kepala dinas pendidikan dan juga berterima kasih kepada wali kota yang selalu memberikan dorongan dan dukungan ke pada kami hingga pelatihan kursus ini maju besar, Sebagai salah satu bukti di th 2013 mengikuti apresiasi kursus tingkat nasional” ungkapnya.

Kedepan hal yang berkaitan dengan lembaga kursus  untuk akreditasi bagi lembaga kursus tentunya, peserta kursus yang mengikuti kursus lembaga masing – masing untuk meningkatnya keterampilan masyarakat , dengan itu akan mengurangi pengangguran di Indonesia yang sebagai mana yang diinginkan oleh Gubenur Jambi HBA  pada saat audiensi dengan HIPKI propinsi jambi pada waktu yang lalu.(rori)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful