Diknas Silaturahmi Dengan Awak Media

kerinci

Berita BANGKO, Kerincitime.co.id – Sukarni Karim Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin yang sudah menjabat Kadis Pendidikan sekitar 3,5 bulan dimana sebelumnya bakal dipertanyakan kinerjanya dalam mengembangkan pendidikan di Kabupaten Merangin, Selasa (23/12) mengundang semua awak media yang ada di Kabupaten Merangin untuk bisa berpartisipasi dalam mengembangkan pendidikan di Kabupaten Merangin.

Acara yang diprakarsai oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin ini selain untuk mempererat talisilaturahmi juga bertujuan untuk membuka era baru dimana banyak orang memberi kesan Dinas Pendidikan yang jauh dengan media.

Hal ini seperti dikatakan Sukarni Karim Kadis Pendidikan Kabupaten Merangin saat jumpa pers di aula Kantor Diknas Merangin. Dia mengatakan pihaknya akan selalu pro aktif dan tidak ada kata anti dengan para wartawan.

“Tidak ada niat sedikit pun saya akan mengintervensi kepada para wartawan, tujuan saya mengundang ini adalah untuk mempererat dan juga mengenal langsung dengan para wartawan. Kita akan selalu berusaha pro aktif, banyak sekali bantuan yang diberikan wartawan terhadap dinas pendidikan mulai dari informasi hingga kepada pengawasan dilapangan”jelas Sukarni

Lebih lanjut dia mengatakan walaupun dirinya baru menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, dia berharap kepada semua insane pers kiranya dapat memberikan masukan dan saran untuk perwujudan Program Merangin Pintar.

“Kita butuh saran dan juga bantuan pengawasan dari insan pers untuk mewujudkan program Merangin Pintar, selain itu juga kita berharap kolaborasi antara pers dengan dinas pendidikan Merangin kiranya dapat ditingkatkan sehingga saya yang baru menjabat memimpin dinas pendidikan di Merangin ini dapat lebih semangat”pungkasnya.(abi)

 

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful