Dinas Koperasi UMKM Gelar Rapat Koordinasi dan Data ODS Se-Provinsi Jambi

Kerincitime.co.id, Kota Jambi – Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Provinsi Jambi, Kamis pagi (10/8), menggelar rapat koordinasi data serta Online Data System (ODS).

Acara rapat koordinasi dan Data ODS ini akan berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 10 hingga 11 Agustus 2017, bertempat di Shang Ratu Hotel Kota Jambi.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jambi, Drs. Harmen Rusdi ME, dalam sambutan mengatakan, garda terdepan dari koperasi adalah data. Menurutnya, data adalah basis awal perencanaaan dalam melahirkan suatu rekomendasi sehingga bisa menentukan kebijakan.

Untuk itu sebagai insan koperasi, agar dapat memperoleh data yang valid dari masyarakat, bukan data yang hanya copy paste, tegas Harmen Rusdi.

Diwaktu bersamaaan, Buhasrul SH selaku Ketua Panitia menyampaikan, tujuan rapat koordinasi ini untuk penataan data Koperasi dan UMKM berupa sinkronisasi menyamakan persepsi data, menginventarisir data yang ada di Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi.

Adapun peserta yang mengikuti rapat koordinasi dan Data ODS yaitu dari perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM Se-Provinsi Jambi, serta nara sumber dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jambi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful