Dinas Pariwisata Ngaku Salah, Bupati Adirozal Harus Ambil Sikap

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pasca hearing di DPRD antara APPK dan Dinas Pariwisata, terkait harga tiket dan tarif parkir. Berdasarkan hasil hearing hari ini Kamis (13/7) lalu itu pihak DISPARBUDPORA mengakui dan mengetahui telah melakukan pelanggaran atas Perda no 23 tahun 2011 tentang retribusi.

Lantas apa sikap Adirozal Bupati Kerinci terkait kasus dugaan Pungli yang di lakoni oleh pihak Dinas Pariwisata tersebut, sejulah tokoh pemuda dan LSM meminta agar Bupati Kerinci Adirozal bersikap tegas terkait pungli tersebut. “harus ada sangsi dari pemerintah daerah, jika tidak kesan yang muncul terhadap hasil pungli tersebut bisa saja mengalir kemana-mana” Ungkap Syafri kepada Kerincitime.co.id.

Bupati Adirozal harus segera ambil sikap, jelas-jelas pihak Dinas Pariwisata salah dan sudah mengakui kesalahannya, maka sesuai dengan tuntutan APPK meminta Kadis Pariwisata di copot harus segera di realisasikan.

“pihak pariwisata sudah mengaku, jadi tunggu apa lagi, Bupati harus segera ambil seikap tegas, jangan pandangan orang menjadi lain terhadap Bupati” ungkapnya.

Yuldi herman sebagai pimpinan hearing saat hearing mengaku bersedia memberi rekomondasi hasil hearing pada APPK untuk memperkuat laporan APPK pada penegak hukum. “ya kami siap memberi rekomendasi hasil hearing pada APPK untuk di tindak lanjuti ke jalur hukum” ungkapnya.

bahkan kepada Adirozal Bupati Kerinci pun akan disampaikan terkait tuntutan APPK yang meminta Kadis PARBUDPORA untuk di copot dengan diperkuat dari hasil hearing. “akan saya bawa permasalahan ini pada rapat  Fraksi” ungkapnya. (bud)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful