Dinilai Banyak Penyimpangan, Forjam Demo Diknas Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sejumlah aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Rakyat Jambi (LSM Forjam) melakukan unjuk rasa ke Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci. Karena dinilai banyak persoalan, Kedatangan para aktivis Forjam tersebut mempertanyakan sejumlah persoalan yang ada di Dinas tersebut.

“Kehadiran kita mempertanyakan pelaksanaan program dana BOS dan dana BOP,”papar Korlap LSM Forjam, Raflis  terkait unjuk rasa mereka, Jumat (08/12/2017).

Tak hanya itu, Forjam juga mempertanyakan dana sertifikasi guru yang diduga tidak transparan dalam penyalurannya.

Sayangnya kedatangan para aktivis Forjam tersebut tidak dapat ditemui oleh pihak Dinas Pendidikan, karena para pejabatnya tidak berada ditempat. Atas kondisi tersebut, LSM Forjam akan kembali melakukan unjuk rasa pada Senin (11/12/2017). “Kami akan ajukan SPA baru dan kembali datang hari Senin nanti,”tegas Raflis.

Sementara itu, saat akan mengkonfirmasi ke Amri Swarta sebagai Kepala Dinas Pendidikan, yang bersangkutan tidak berada di kantornya. “Bapak Kadis tidak berada ditempat karena sedang Dinas Luar, juga para kabid,”ujar salah satu staff. (jambidaily)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful