Dipastikan Modis Vs Adam, Golkar Resmi Dukung Modis

Dipastikan Modis Vs Adam, Golkar Resmi Dukung Monadi

Dipastikan Modis Vs Adam, Golkar Resmi Dukung Monadi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Dipastikan Monadi – Edison Vs Adirozal – Ami Taher pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kerinci 2018 ini, hal ini dipastikan setelah Golkar memberikan secara resmi SK rekomendasi untuk pasangan Monadi – Edison di jakarat sore ini jumat 5/1/2018 berlangsung secara serentak di DPP Golkar.
Monadi-Edison menerima SK dukungan resmi dari pemilik 5 kursi di parlemen Kerinci. SK diserahkan langsung oleh Ketua Umum Golkar Erlangga.
Dengan dikantonginya rekomendasi partai Golkar Monadi – Edison sudah mengantongi 5 parpol, yakni Gerindra, Demokrat, PDIP, Nasdem dan Golkar.
Sementara itu untuk Adirozal – Ami Taher mengantongi Parpol PAN dan PPP, jika demikian maka yang tersisa dari kursi parpol yang ada di DPRD Kerinci adalah parpol PKB, PBB dan Hanura. Ke tiga parpol itu hanya 4 kursi di DPRD, artinya tidak ada lagi pasangan yang biasa maju, jadi pilkada kerinci 2018 diwakili dua pasang calon yakni Monadi – Edison dan Adirozal – Amitaher. (cr1)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful