Dipo Dinilai Tidak Beretika, Tempel Stiker Di Ruko

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Dinilai tidak sopan serta tidak beretika, pasalnya ruko yang ada di pusat kota sungai penuh sejak beberapa pekan terakhir di penuhi oleh stiker calon legislative mulai dari tingkat DPRD Kabupaten dan Kota, DPRD Provinsi Jambi dan DPR RI.

Namun menariknya stiker Dipo Ilham Djalil anak mantan senator Rizal Djalil yang saat ini menjabat sebagai anggota BKP RI, malah lebih banyak dan tersebar di hamper semua ruko yang ada di pusat kota sungai penuh itu.

Ini bukan saja membuat pemilik ruko keberatan dan kesal, namun yang lebih parah lagi adalah, stiker tersebut merusak citra kota sungai penuh yang terus di upayakan menjadi kota kecil terbersih di Indonesia.

Pantauan media kerincitime.co.id, di sejumlah ruko yang ada di sungai penuh, terlihat ada stiker Dipo yang di robek di dinding ruko, ini membuktikan pemilik ruko tidak setuju bahwa stiker tersebut dipasang asal-asalan.

“saya robek saja, ini malah membuat rumah saya jadi buruk” tegas pak rudi kepad kerincitime.co.id kesal. (bin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful