Disebut-Sebut Terlibat Proyek KONI, Ini Penjelasan Fikar Azami

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Berbagai media masa malam ini tiba – tiba menyebutkan nama Ketua DPRD Fikar Azami SH MH ikut terlibat Mega Proyek Stadion Koni Tanah Kampung, Selasa (03/07).

Kehebohan tersebut diduga bermula dari salah satu anggota DPRD Komisi III Fahruddin melontarkan pernyataan kepada awak media usai meninjau proyek stadion koni beberapa hari yang lalu.

Hal itu pun diperkuat dengan pernyataan Ketua LSM Jamthosc Ikshan M Daraqthuni yang dimuat oleh media Wartapost,

“Hal itu benar diungkapkan oleh Fahruddin PDI-P di lokasi proyek Stadion KONI saat kunjungan Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh dan ada dokumen vidio pernyataannya,”sebutnya.

“Ya kita bertanggungjawab, kita punya vidio pernyataan pak fahruddin yang mengatakan bahwa proyek studion KONI adalah milik ketua DPRD Kota Sungai Penuh,”ungkapnya.

Terkait tudingan tersebut Fikar Azami mengungkapkan bahwa tuduhan tersebut tidak benar. “Kalau memang benar mana buktinya. Jangan asal ngomong…! Sudahlah biar masyarakat yang menilai, saya sudah biasa di Fitnah seperti ini,”ungkap Ketua DPRD melalui via telepon.

Sementara itu ditempat terpisah Marthin kahpiasa Kepala Dinas Pekerjaan Umum yang dikonfirmasi menjelaskan bahwa pekerjaan yang dilakukan oleh pihak rekanan sudah sesuai dengan perencanaan PU, dan sesuai dengan RABnya.

Lebih lanjut, terkait masalah kunjungan Anggota DPRD Komisi III Kota Sungai Penuh, Marthin mengatakan, wajar sebagai pengawasan memang dituntut untuk mengawasi setiap pekerjaan yang ada dikota sungai penuh apapun yang sifatnya menggunakan dana negara itu adalah kewajaran DPRD untuk mengawasi. “Wajar-wajar saja karena ini mengunakan uang Negara,jadi pengawasannya lebih diperketat,”jelasnya.

Sumber : Jambireview

 

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful