Diusung Parpol Besar, Besok Monadi – Edison Mendaftar Di KPU

Diusung Parpol Besar, Besok Monadi – Edison Mendaftar Di KPU

Diusung Parpol Besar, Besok Monadi – Edison Mendaftar Di KPU

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pasangan Monadi – Edison dipastikan akan melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci oleh Partai Politik (Parpol) besar, yang akan dilakukan besok rabu 10/1/2018 pukul 15.00 wib bersama ribuan pendukungnya.
Pasangan Monadi – Edison merupakan pasangan kedua yang akan mendaftar di KPU setelah kemarin pasangan Adirozal – Ami Taher mendaftar di KPU, Pasangan ini diusung oleh parpol besar diantaranya adalah PDIP, Demokrat, Golkar, Gerindra, Nasdem, ditambah dua partai lainya yakni PBB dan PKB.
Sebelum pendaftaran di KPU Kerinci, Pasangan ini akan melakukan deklarasi pada pukul 12.30 wib, kemudian baru melakukan konvoi menuju KPUD Kerinci, menariknya selain konvoi dengan mengunakan kendaraan roda empat dan dua, akan ada konvoi kuda besi Kita Teman Monadi (KTM) membawa motor masing – masing.
Diperkirakan masa yang akan hadir dan mengantarkan pasangan Monadi – Edison berjumlah 6 ribu masa, dengan 800 unit kendaraan roda empat dan 1000 unit kendaraan roda dua. (cr1)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful