DKPP Gelar Sidang, Ami Taher Optimis Menang

Kerinci Time – JAMBI  Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), siang ini (30/8) sekitar pukul 14.00 WIB, akan menggelar sidang gugatan pasangan Ami Taher-Suhaimi Surah. Sidang perdana nanti akan mengagendakan pembacaan permohonan.

Ini diketahui dari situs resmi DKPP. Gugatan Ami Taher-Suhaimi Surah terdaftar dengan nomor registrasi 99/DKPP-PKE-II/2013 dengan pokok perkara terkait ketidaklolosan pasangan Ami Taher-Suhaimi Surah sebagai pasangan calon dari jalur perseorangan untuk Pemilukada Kerinci 2013.

Dalam laporannya, Ami menganggap Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kerinci telah bertindak tidak jujur terhadap jumlah dukungan. Hal ini menyebabkan dirinya tidak lolos sebagai kandidat Bupati Kerinci dari jalur perorangan.

Ami Taher saat dikonfirmasi Metrojambi.com mengatakan menghadapi sidang perdana ini, semuanya sudah disiapkan. “Semuanya sudah disiapkan. Kita sangat optimis bisa menang,” ujar Ami via ponsel.

Sementara itu Idris Yasin, kuasa hukum Ami menyebutkan, sidang ini bisa dilaksanakan, karena DKPP menganggap layak dan permohonan pihaknya cukup. Mengenai agenda sidang, dikatakan Idris adalah pembacaan permohonan atau pengaduan dan pembuktian.

“Agenda sidang pembacaan atau laporan pengaduan, sekaligus pembuktian dan putusan. Mudah-mudahan bisa diputuskan hari itu juga, karena melihat waktu Pemilukada Kerinci yang sudah dekat, sekitar seminggu lagi,” katanya.

sumber:metrojambi.com

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful