DPRD Kota Sungai Penuh Serahkan Rekomendasi LKPJ 2017 Kepada Wali Kota

DPRD Kota Sungai Penuh Serahkan Rekomendasi LKPJ 2017 Kepada Wali Kota

DPRD Kota Sungai Penuh Serahkan Rekomendasi LKPJ 2017 Kepada Wali Kota

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh menyerahkan rekomendasi LKPJ tahun 2017 kepada Wali Kota H.Asafri Jaya Bakri (AJB).

Penyerahan Rekomendasi dewan dilakukan Ketua DPRD, Fikar Azami, SH, MH kepada Wako AJB pada rapat paripurna istimewa DPRD Kota Sungai penuh, Selasa (10/4). “setelah peyerahan LKPJ ini, diharapkan pemerintah Daerah Kota Sungai Penuh melaksanakan saran dan tanggapan yang diberikan sebagai cacatan untuk perbaikan kedepan.

Wako AJB dalam pidatonya, menyampaikan terima kasih dan menanggapi saran, catatan dan koreksi Dewan yang disampaikan masing-masing fraksi dalam pandangan akhir fraksi di DPRD.

“Rekomendasi Dewan ini akan menjadi pedoman, masukan dalam pelaksanaan pemerintahan untuk masa mendatang. Kita akan tindaklanjuti dan akan menjadi perhatian pemerintah,” sebut Wako AJB.

Seluruh SKPD, lanjutnya, harus melihat kembali apa apa yang menjadi rekomendasi Dewan dan menindaklanjuti secara serius. (advetorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful