Duhh…! Ratu Monawaroh Istri Zulkifli Nurdin Bikin Kecewa Masyarakat Jambi

100728bratu-munawarohBerita Jambi, kerincitime.co.id- Masyarakat Jambi kecewa Ratu Monawaroh tidak pernah hadir dalam sidang-sidang DPR. Anggota DPR yang mewakili PAN untuk daerah pemilihan Jambi ini tercatat tidak pernah hadir dalam sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat antara 5 April sampai 18 Juni 2010.

Amrizal, seorang warga Jambi mengaku kecewa dengan absennya Istri mantan gubernur Jambi Zulkifli Nurdin ini. “Jika sering absen di DPR, berarti suara kita sia-sia diberikan kepadanya (Ratu Munawaroh),” ujarnya kepada SCTV, Rabu (28/7). Hal yang sama juga diungkapkan oleh Safnisa, mahasiswa sebuah PTS di Jambi. Menurut Safnisa, Ratu Munawaroh seharusnya sejak awal sadar untuk tidak mencalonkan diri, jika sanggup mengikuti agenda di DPR. “sebaiknya digantikan oleh orang lain yang sanggup, sehingga tidak sia-sia suara warga Jambi,” katanya. Syafril seorang pedagang di pasar Jambi, juga mengaku kecewa dengan berita absennya wakil pilihannya ini di DPR-RI. Menurutnya hampir semua warga Jambi mengenal istri mantan gubernur Jambi yang juga Ketua PAN Jambi Zulkufli Nurdin.

Ratu Munawaroh adalah anggota DPR-RI dari PAN mewakili daerah pemilihan Jambi. Provinsi Jambi. Sebagai istri Gubernur yang juga Ketua PAN Jambi, ketenarannya membawa partai berlambang matahari ini meraih 2 kursi untuk DPR-RI dalam pemilihan umum lalu. (ARI liputan6 com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful