Dukungan Terus Mengalir, Tokoh Adat Kayu Aro Sepakat Dukung Monadi-Edison

Tokoh Adat Kayu Aro Sepakat Dukung Monadi-Edison

Tokoh Adat Kayu Aro Sepakat Dukung Monadi-Edison

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci- Puluhan tokoh adat bersama masyarakat di Kecamatan Kayu Aro, mengadakan pertemuan dengan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Monadi-Edison yang bertempat di hall Sangir Tengah , Selasa (06/02).

Pertemuan itu dalam rangka pemantapan komitmen untuk mendukung penuh pasangan Monadi-Edison ini. Tokoh adat Kecamatan Kayu Aro yang diwakili oleh, Abul As mengatakan, pertemuan ini untuk menjaga kekompakan tokoh dan merangkul tokoh lainnya bersama masyarakat.

Dia juga mengatakan tokoh -tokoh yang hadir tersebut akan mendukung satu pasangan calon dalam Pilkada Kerinci yakni Monadi-Edison. ungkapnya ”Kita sudah melakukan pertemuan bersama tokoh adat dan masyarakat, sesuai komitmen yakni mendukung satu pasangan calon, yaitu Monadi-Edison,” katanya.

Dukungan Terus Mengalir, Tokoh Adat Kayu Aro Sepakat Dukung Monadi-Edison

Dukungan Terus Mengalir, Tokoh Adat Kayu Aro Sepakat Dukung Monadi-Edison

Pasangan Monadi-Edison ini mendapat dukungan penuh dari para tokoh dan masyarakat di Kayu Aro, hal ini karena mereka menilai selain pasangan ini putra daerah juga memiliki latar belakang yang memiliki skill dalam kepemimpinan. ”Kalau kami tidak muluk-muluk kalaupun nantinya pasangan ini terpilih sebagai bupati. Yakni dapat memikirkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kerinci,” terang Abul As.

Semenatara itu, Tokoh Masyarakat Kayu Aro, Jamudin dalam sambutannya mengatakan, Pertemuan ini merupakan kehendak bersama para petinggi adat dan masyarakat, ”Iya pertemuan dalam rangka pemantapan komitmen, yang telah kita setujui bersama, Selanjutnya memantapkan gerakan sampai ke akar rumput dengan melibatkan semua elemen masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, Jamudin menjelaskan, ada beberapa faktor masyarakat mendukung pasangan Monadi-Edison ini, dimana beberapa tahun belakangan ini mereka kurang perhatian. Untuk itu tokoh dan masyarakat akan berjuang habis-habisan memenangkan Modis. “Kayu Aro solid karena selama ini merasa terpinggirkan. Jika soliditas itu kuat, orang akan mengorbankan apa saja, bahkan raganya,” tutupnya. (jia/ega)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful