Fahrudin: Parkir Di Kota Sungai Penuh Banyak Pungli

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Aktifitas parkir di Pusat Kota Sungai Penuh di sorot oleh Fahrudin Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh, ada banyak pungli di areal parkir, seperti di depan toko Zoni terjadi setoran setiap harinya Rp. 350.000,-, belum lagi di tempat lainnya.

“saya melihat sendiri, di sebelah Kincai Plaza di depan toko Zoni setiap hari ada yang menyetor Rp. 350.000,- , jika setahun sudah berapa pendapatan Daerah kita Kota Sungai Penuh, kok laporannya tidak dimasukkan dalam   APBD Kota Sungai Penuh” ungkap Fahrudin dari Fraksi PDIP DPRD Kota Sungai Penuh kepada Kerincitime.co.id sesat setelah Paripurna DPRD senin 06/08/2018.

Dikatakannya masyarakat sudah melakukan kewajiban mereka, masyarakat patuh dan mau membayar parkir, berapa pun yang di minta masyarakat akan tetap membayarnya, “kalau masyarakat sudah membayar, namun hasilnya kemana, PAD Kota Sungai Penuh kenapa tidak meningkat juga, ini artinya ada terjadi korupsi” tegasnya.

Terkait soal portal, Fahrudin menilai Pemerintah tidak melihat apa yang harus di prioritaskan, karena kebutuhan portal semacam itu belum menjadi prioritas, “belum tepat kita menggunakan yang semacam itu, sudah jelas jalan kita sempit di tambah lagi dengan portal  yang tidak ada manfaat sampai saat ini yang dengan nilai pembuatan nya 1M itu, sedangkan walikota AJB sudah meresmikan, tidak ada ketegasan dari dinas Perhubungan itu sendiri” ungkapnya.

Bukan itu saja terkait pembangunan Kota Sungai Penuh ini, jalan rusak, sungai tidak mengalir dengan lancar, contohnya di air sempit saja, hanya di kerok sepanjang 100 Meter, sementara panjang sungai tersebut 8 KM, “kegiatan ini tidak ada manfaat untuk masyarakat, cuman membuang anggaran dan tidak tepat sasaran” pungkasnya. (ega)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful