Ferry dan 3 Mantan Cawako Berkumpul Malam Tadi, Ini Hasilnya

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Pilwako Sungai Penuh 9 Desember mendatang bakal sangat sengit. Tiga bakal calon yang akan bertarung sama-sama  memiliki kekuatan yang besar.

Tiga pasangan bakal calon hingga saat ini terus memantapkan basis massa, bahkan semakin gencar merangkul tokoh-tokoh berpengaruh. Tak ketinggalan mantan calon Walikota 2010 juga ditarik kembali untuk meramaikan Pilwako ini.

Mantan Cawako dinilai masih mempunyai pengaruh yang kuat, bahkan juga masih memiliki tim yang solid.

Malam tadi (4/8), Bakal Cawako Sungaipenuh, Ferry Satria serta 3 mantan Cawako berkumpul. Informasi yang diperoleh petisinews.com,3 mantan Cawako yang hadir adalah Safriadi, Hasvia, dan Ahmadi Zubir.

Diperoleh khabar pertemuan itu adalah deklarasi bergabungnya Tim Ahmadi Zubir bersama Safriadi dan Hasvia untuk memenangkan pasangan Ferry-Buzarman.

Pertemuan itu sepertinya sebagai bukti dari kesepakatan tim Ahmadi Zubir untuk memenangkan pasangan yang disebut Fesbuker ini. Hal ini disampaikan Dedi Gusrizal, salah seorang tim Ahmadi Zubir tidak lama sebelum pertemuan digelar.

Pertemuan malam tadi juga dihadiri oleh ratusan tim Ahmadi Zubir dan sejumlah tim dari Fesbuker.

Bergabungnya tim Ahmadi Zubir  diperkirakan bakal menambah amunisi yang cukup besar untuk Ferry. Pasalnya, Ahmadi merupakan peraih suara terbanyak kedua dalam Pilwaku sebelumnya. Ia hanya kalah tipis dari AJB pada putaran kedua. (Men)

 

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful