Festival Danau Kerinci Dinilai Tidak Bermutu

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Agenda Nasional Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) yang merupakan gagasan mantan Bupati Kerinci H. Fauzi Si’in yang di laksanakan satu tahun sekali kini mendapat sprotan dari warga masyarakat, agenda FMPDK dinilai tidak bermutu dan menghamburkan anggaran.

“jaman Bupati Fauzi Siin dulu agenda ini bagus penegmasannya, saat ini asal-asalan dan tidak bermutu, bahkan terkesan menghamburkan uang saja” ungkap Diman warga kerinci kepada kerincitime.co.id.

Setiap tahun kwalitas agenda FMPDK ini terus menurun, dan masyarakat pun jadi jenuh karena tidak ada yang istimewa, “Tidak ada hal yang istimewa, kKegiatan FMPDK hanya serimonial” tambahnya lagi.

Romi irawan ketua umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kerinci seperti dilansir lacaknews mengungkapkan bahwa ia dengan tegas menolak FMPDK tersebut. Dengan adanya FMPDK ini akan mengakibatkan keluhan masyarakat muncul lagi ke publuik.

“kami tegaskan kepada Bupati salesaikan persoalan DISPARBUDPORA Kerinci dulu,  baru kerinci adakan FMPDK. Jangan sampai lengah dengan keadaan yang sama saat lebaran kemaren” ucap Romi. (nto)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful