Firnando Ngaku Ditampar Kepsek MTsN Air Hangat

Kerincitime.co.id, KERINCI – Firnando bersama dengan temannya, mengaku dijewer dan ditampar oleh Kepala Sekolah MTsN Air Hangat, Amril Ardinal, hanya karena terlambat membuang sampah di sekolah.

Pengakuan Firnando, pada hari kejadian beberapa hari lalu, memang dia sedang piket. Sekitar pukul 13.00, Kepsek datang dan tiba-tiba marah melihat sampah belum dibuang di tong sampah, lalu Kepsek langsung menendang tong sampah tersebut dan kemudian memberikan hukuman.

“Telinga kita langsung dijewer dan ditarik oleh Kepsek. Selain itu, kami juga di bawa ke ruangan kepala sekolah bersama teman yang piket hari itu,”ungkapnya, Jumat (7/2).

Sampai di ruangan, Kepsek juga menghukum muridnya dengan cara mendorong dan menampar sesampainya di dalam ruangannya. “Setelah menampar dan mendorong, pak Amril Ardinal (Kepsek_red) mengancam agar tidak memberitahu orang tua kami,” katanya.

Amril Ardinal Kepala Sekolah MTsN Air Hangat Kepada Kerincitime.co.id membantah tudingan itu, sebab pengakuan Fernando tidak sebenarnya dan mengada-ada, “tidak benar ada ditampar, hanya di jewer” katanya kepada kerincitime.co.id

Dijelaskannya persoalan sepele yakni persoalan sampah, namun dibesar-besarkan oleh orang tua Fernando mantan Kepala MIN Tanjung Genting, bahkan hingga menggalang tanda tangan ditandatangani oleh orang tua yang bersangkutan, dan membuat pengaduan ke kemenag.

“sudah melapor ke kemenag, namun yang lain sudah selesai dengan kekeluargaan dan saling memaafkan, sebelumnya mereka juga mengumpulkan komite, target orang tuanya itu adalah kepsek harus berhenti, karena kita punya atasan tentu ada aturan” katanya kepada kerincitime.co.id.

Namun anehnya yang berkembang di tengah masyarakat Fernando ditapar dan malah waka menyaksikan dan membiarkan, “itu memang tidak benar” katanya.(tribunjambi.com/kerincitime/ton)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful