Forjam Lanjutkan Aksi Kamis Ini Di Dinas Pendidikan Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kelanjutan Aksi Demontrasi Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Rakyat Jambi (Forjam) rencananya hari ini senin 11/12 namun lantaran ada kendala ditunda menjadi hari kamis mendatang 14/12. Hal ini diungkpakn oleh Raflis Forjam kepada kerincitime.co.id.

Dijelaskannya bahwa hari jumat lalu surat SPA ke polres tidak sempat dimasukkan, namun baru masuk SPA hari ini sehin 11/12, untuk demo hari kamis. “kita rencana awalnya akan melanjutkan aksi senin hari ini, tapi karena SPA tidak sempat kita masukkan, hari ini baru kita masukkan untuk aksi kamis” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya aksi demontrasi yang di gelar oleh Forjam di Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci Jumat (08/12/2017) lalu namun Kadis Pendidikan Amri Swarta ternyata tidak ada di kantor lantaran sedang berada di laur daerah begitu juga pejabat lainnya.

Untuk diketahui bahwa LSM Forjam melakukan unjuk rasa ke Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci. Karena dinilai banyak persoalan, pelaksanaan program dana BOS dan dana BOP serta mempertanyakan dana sertifikasi guru yang diduga tidak transparan dalam penyalurannya. (cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful