Foto Bugil Bidan RSUD Bangko Beredar

Kerincitime.co.id, BANGKO – Kabupaten Merangin dihebohkan dengan beredarnya foto bugil pegawai Rumah Sakit Umum Kota Bangko. Foto-foto tersebut beredar di jejaring sosial Facebook.

Direktur Rumah Sakit Umum Kota Bangko, Dr. Berna Saragih, membenarkan foto tersebut adalah UK, bidan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) TKS di bagian IGD Rumah Sakit. Namun semenjak foto bugil tersebut beredar di dunia maya, UK tidak pernah lagi masuk kerja.

“Saya baru tahu dari karyawan–karyawan yang berada di rumah sakit, bahwa telah beredar foto syur UK di jejaring sosial facebook. Apa tujuan dan maksud di unggahnya foto syur tersebut, saya belum bisa memastikannya, karena yang bersangkutan tidak pernah lagi masuk kerja di rumah sakit,” ujar Berna kepada InfoJambi.com, Senin (11/11).

Berna dengan tegas mengatakan, jika foto-foto tersebut terbukti benar adalah UK, maka rumah sakit tidak segan-segan untuk memecatnya.

Sementara, Kasat Reserse Polres Merangin, AKP Ike Yulianto Wicaksono, mengatakan, polisi sudah mendapat laporan beredarnya foto bugil UK tersebut sejak Jumat lalu dan langsung Menindaklanjuti kasus ini. Polres merangin langsung bertidak cepat dengan mengumpulkan data–data yang ada. Untuk sementara diketahui foto syur yang beredar di jejering sosial facebook, diunggah oleh pacarnya sendiri beberapa hari yang lalu.

“Ya saya sudah mendapatkan laporannya, bahwa telah beredar foto syur atas nama UK yang diunggah oleh pacarnya sendiri di akun facebook bernama Putra sllu KelaNa. Foto yang di uplode itu ada 6 adegan foto syur milik UK, dan kami pun sudah mendatangi UK ke rumahnya, dan UK pun mengaku bahwa foto tersebut adalah miliknya yang diunggah pacarnya. Namum UK sampai saat ini belum bisa berbicara banyak, karena masih troma dengan kejadian tersebut,” ujar Kasat Reskrim.

Ike menjelaskan, polisi akan tetap mengumpulkan data untuk peyelidikan, biarpun UK tidak melapor ke Polres Merangin atas perbuatan sang pacar mengunggah foto syurnya, namum jika sewaktu–waktu UK ingin melaporkan perbuatan pacarnya polisi siap untuk nyelidikinya.

Foto bugil UK diduga diambil di ruangan dengan enam adegan yang mempertontonkan tubuh UK tanpa sehelai benang pun. Foto tersebut dengan sengaja diambil UK, lalu dikirim ke sang pacar yang di duga oknum TNI, lalu tanpa tau penyebabnya sang pacar pun megunggahnya ke akun facebooknya yang bernama putra sllu KelaNa. (infojambi.com/JEF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful