Gagal di PDIP, Pindah ke PAN

Kerincitime.co.id, Jambi – Mantan komisioner KPU Provinsi Jambi, Kasrianto yang gagal maju sebagai Caleg PDIP untuk DPRD Provinsi Jambi memilih pindah ke PAN dan menjadi Caleg DPRD Kerinci Dapil Kerinci lima.

Kasrianto kepada harian ini mengatakan, langkah ini dilakukan karena kekecewaannya tidak bisa bisa mencalonkan diri sebagai wakil rakyat dari partai berlambang banteng tersebut. Untuk keanggotaannya di PDIP sendiri, menurutnya, secepatnya akan diproses.

“Karena saya mencalonkan diri dari PAN, makanya saya menunggu SK pemberhentian dari PDIP dikeluarkan. Saya sudah menghubungi pengurus DPD PDIP Provinsi Jambi terkait hal ini,” katanya.
Disebutkan Kasrianto, pencalonan ini menggantikan salah seorang bakal Caleg atasnama  Yasriadi, yang merupakan kepala desa karena dinyatakan tidak memenuhi syarat.

“Saya menggantikan Yasriadi yang tidak memenuhi syarat, saya mendapatkan nomor urut empat,” sebutnya.

Ia mengaku, untuk maju ke parlemen tersebut ia bersama dengan Ketua DPD PAN Kerinci, Yuldi Herman telah mendaftar dan menyerahkan berkas persyaratan  ke KPU Kerinci pada 1 Agustus lalu. “Mendaftarnya 1 Agustus lalu, langsung Ketua PAN Kerinci yang menyerahkan berkas ke KPU,” tandasnya. sumber: jambi ekspres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful