Gawat.. Tawuran Siswa MTSN Model Dan MTSN Tanah Kampung Bawa Senjata Tajam

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Dunia pendidikan tercoreng, lantaran tawuran antar siswa MTSN Model dengan MTSN Tanah Kampung Kota Sungai Penuh, tawuran antar pelajar ini diperparah menggunakan senjata tajam (sajam).

Informasi yang didaptkan bahwa tawuran terjadi sekira pukul 10.45 WIB, setelah pelajar MTsN Tanah Kampung melakukan penyerangan ke MTsN Model, namun tawuran ini tidak dengan tangan kosong melainkan dengan menggunakan sajam.

“gawat… tawuran tadi ada pelajar yang bawa senjata tajam” ujar Adi salah seorang warga setempat.
Namun untung pihak kepolisian datang ke lokasi kejadian dan mengamankan sejumlah pelajar MTsN Tanah Kampung.

“yang tawuran sudah dibawa ke Polres Kerinci, ada juga yang dibawa ke rumah sakit karena terluka” ujarnya.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, S.IP Melalui Kasat Shabara Polres Kerinci Akp Syafruddin Amir membenarkan hal tersebut. “kita dapat laporan dari masyarakat bahwa adanya tawuran antar sekolah, kita langsung ke lokasi” ungkapnya.

Kata dia, berdasarkan data yang yang diterima, tawuran tersebut dipicu hanya karena masalah pribadi antar siswa. “Tawurannya dibelakang MTS, dari keterangan yang kita peroleh karena masalah pribadi,” tegasnya.

4 orang siswa berhasil di amankan, salah satunya diantaranya diduga sebagai pelaku pembacokan dengan menggunakan senjata tajam. “satu orang luka bacok di tangan dan 3 lainnya luka memar akibat dipukul menggunakan kayu,” jelasnya.(jia)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful