Gerakan Aktivis Muda Kerinci Demo Bupati Dan DPRD

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Gerakan Aktivis Muda Kerinci gelar aksi demontrasi di halaman kantor bupati kerinci. Mereka menilai

Selama Bupati-Wakil Bupati Kerinci, Adirozal-Zainal Abidin (Adzan) dan DPRD Kerinci menjabat tidak dirasakan hasilnya bagi masyarakat kerinci. Sejumlah mahasiswa yang menggelar demo di Kantor Bupati Kerinci, hari ini Senin (7/9/2015).

Pendemo menilai program selama pasangan Adzan memimpin Kabuapten Kerinci, tak kunjung ada berubahan baik berupa infrastruktur dan pendidikan tidak berjalan sebagaimana tagline pasangan ini, Kerinci Lebih Baik (KLB).

“Visi dan misi bupati Kerinci, tidak sesuai dengan kenyatakan sekarang. Padahal, sudah dua tahun jadi pemimpin Kerinci namun tidak ada perubahan signifikan,” ujar Satra, orator demo dari Gerakan Aktivis Muda Kerinci, saat berorasi di depan kantor bupati Kerinci.

Setelah satu jam berorasi, Gerakan Aktivis Muda Kerinci bertolak ke Gedung DPRD yang sedang Rapat Paripurna Penyampaian dan Pembahasan KUA-PPAS APBD Kerinci 2016.

“Rapat anggaran terus, tetapi program tidak berjalan, dewan hanya duduk saja. Mengapa ketua DPRD di dalam diam. Kami disini berbicara dengan kenyataan menyampaikan aspirasi rakyat,” ujar Satra, saat berorasi di depan gedung DPRD Kerinci, Jl Sudirman. (Rk/anda)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful