Gila…. Hari Ini Harga Tiket Jambi – Kerinci Rp. 855.000, Ini Terus Jadi Persoalan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Polemik harga Tiket Pesawat Kerinci – Jambi terus menjadi persoalan, harga tiket yang meroket menjadi persoalan yang besar bagi penguna jasa pesawat terbang dan perkembangan pariwisata di Bumi Sakti Alam Kerinci.

Hari ini 3 Juni 2018 saja tiket jambi-kerinci dengan penerbangan pesawat wing direct seharga Rp. 855.000,- sementara untuk tiket kerinci – jambi transit bungo senilai Rp. 795.000, kondisi ini sangat menjadi masalah bagi pengguna jasa penergbangan ini.

Parahnya lagi untuk tanggal 4 Juni 2018, Jambi – Kerinci sudah mencapai angka Rp. 908.900,- untuk Kerinci – Jambi masih tetap sama.

Penyebab harga yang tinggi adalah lantaran pesawat wing air tidak ada kompetitor, kedua kompetitor yang akan masuk terkendala landasan yang kurang panjang, jadi pemerintah harus menambah panjang landasan pacu 400 meter lebih lagi.

Kedua solusinya adalah pemerintah perlu duduk bersama dengan pihak maskapai mencari solusi, untuk mengurangi harga tiket pesawat, idealnya harga tiket pesawat kerinci-jambi adalah 350.000. “kita berharap pemerintah ambil peran, baik itu pemerintah provinsi jambi atau kerinci dan sungai penuh, cari jalan keluarnya” ungkap Ardi kepada kerincitime.co.id. (jia)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful