Giliran Aroma Peco Disorot, Karcis Masuk 20 Ribu, Parkir 10 Ribu

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Belum usai masalah pungutan liar di Danau Kerinci, hari ini muncul informasi baru ada aktifitas di Kayu Aro, tepatnya di objek wisata Aroma Peco, tiket masuk dipungut Rp. 20.000 sementara parkir Rp. 10.000.

“saya masuk ke aroma peco hari ini, karcis masuk Rp. 20.000 dan parkir Rp. 10.000, aneh padahal aturannya tidak begitu” ungkap alpia salah seorang pengunjung kepada kerincitime.co.id.

Kondisi ini semakin menambah kelam wisata di bumi sakti alam kerinci, padahal kondisi seperti ini sudah terjadi bertahun-tahun, tapi tidak ada itikat baik dari pemerintah untuk mengatasinya, bahkan saber pungli yang diharpakan bisa bertindak belum ada kelihatan aksinya.

“perlu saber pungli turun tangan di setiap objek wisata di bumi sakti alam kerinci, jika begini terus kerinci sebagai tujuan wisata akan menjadi harapan yang tidak bisa menjadi kenyataan” ungkapnya. (ega)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful