Giliran Kepala BKD Kota Diduga Tipu Calon Pegawai Honorer

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Lagi-lagi penipuan dengan modus menjanjikan bisa menjadi honorer terjadi lingkup Pemkot Jambi. Kali ini, kepala BKD Kota Jambi, Subhi Yusuf yang dituding melakukan hal tersebut. Menurut, AW, warga Kelurahan Handil Jaya Kecamatan Jelutung, dirinya dijanjikan bisa menjadi salah satu pegawai honorer di Pemkot Jambi.

“Saya sudah setor duit melalui pak sobirin, di depan isteri pak Subhi betul. Bulan November lalu, tapi hingga saat ini belum ada kejelasannya,” terang AW, Rabu (2/3/16).

Saat ini, aku AW dirinya dan keluarga telah diajak bertemu oleh pihak Sobirin yang notabene adik dari Kepala BKD, Subhi. Sayangnya AW masih enggan untuk menjelaskan secara detail tujuan dan hasil dari pertemuan tersebut. Karena keluarganya masih menunggu itikad baik dari Sobirin. Sedangkan Kepala BKD Kota Jambi, Subhi Yusuf saat dikonfirmasi membantah adanya dugaan seperti itu.

“Saya tidak akan setolol itu melakukan hal-hal murahan seperti ini. Anda tahu saya, bukan wewenang saya untuk menerima karyawan honorer ataupun kontrak. Itu wewenangnya SKPD masing-masing,” Tegas Subhi via Ponsel nya, Rabu (2/3/16) malam.

Saat ditanya kemungkinan adanya jaringan untuk melakukan tipuan yang sama dan jatuh korban berikutnya, menurut Subhi kemungkinan itu bisa saja terjadi.

“Mungkin saja seperti itu, saat ini saya sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Tunggu saja, jika sudah hasilnya akan kita buka ke masyarakat. Biar tidak jatuh korban lagi,” Tambahnya.

Diketahui, AW dan keluarga telah menyerahkan dana sebesar Rp.15.000.000,- pada tanggal 5 November 2015. Di mana uang itu diserahkan kepada Sobirin dan tertuang dalam kwitansi bermaterai Rp.6000. (Jambiaktual)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful