Giliran Ninik Mamak Tigo Luhah Semurup Satukan Tekad Dukung Modis

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kontestasi dukungan pada Pilkada Kerinci terus memunculkan dukungan kepada berbagai calon. Salah satu calon yang terus menuai dukungan adalah pasangan calon Monadi-Edison, pada hari Rabu (21/03) malam, bertempat di desa Koto Dua Lama , depati dan ninik mamak 4 suku dalam tigo luhah Semurup, beserta tokoh masyarakat menyatakan mendukung penuh pencalonan Monadi-Edison.

Hal itu disampaikan Mangku Rajo Sukarno Dpt, dukungan ini bulat dan tidak ada yang menolaknya. Alasan mendukungnya pun jelas yaitu Edison (Calon Wakil Bupati) merupakan putra terbaik serta anak kemenakan dari depati ninik mamak tigo luhah Semurup.

“Malam tadi, depati dan ninik mamak, dan tokoh masyarakat 4 suku dalam tigo luhah Semurup telah melakukan musyawarah dan mufakat. Dalam rapat tersebut disepakati bahwa depati dan ninik mamak beserta tokoh masyarakat mendukung penuh pencalonan Edison yang berpasangan dengan Monadi,”ungkap Sukarno Dpt.

Menurutnya lagi, keputusan ini telah bulat. Jadi diminta kepada seluruh anak kemenakan dan warga 4 suku dalam tigo luhah semurup ikut mensukseskan pasangan ini.

Sementara itu, calon wakil Bupati Kerinci, Edison saat dalam kata sambutannya, menyatakan dengan jelas bahwa majunya mereka pada kontestasi Pilkada ini merupakan panggilan hati dan panggilan masyarakat.

“Masyarakat dan tokoh masyarakat pun terus mendorong maju, ditambah lagi dengan beberapa hasil survei meletakkan pak Monadi sebagai calon yang memiliki elektabilitas paling tinggi. Karena itu kita bulatkan tekad dan ikhlaskan diri untuk membangun tanah Kerinci ini,”kata Edison.(jia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful